Header Ads

Bagaimana Melawan Zionis?

zionis, sebuah gerakan politik yang digagas oleh Teodor Herlz lebih dari seratus yahun lalu, yang semula didirikan oleh kaum buruh dan kaum proletar dengan hanya sedikit sekali kaum konglomerat, kini telah menjadi sebuah kekuatan yang dapat dikatakan menguasai dunia. lihat saja industri-industri yang berkuasa di level internasional, hampir semua adalah milik orang yahudi yang diklaim sebagai kaum zionis. di sini kita tidak berbicara mengenai kaum yahudi (jewish) karena yahudi adalah sebuah kelompok agama tapi kita berbicara mengenai zionisme dan sayap-sayapnya seperti fremasonry, illumintai, dan kroni-kroninya.


di atas kita mengatakan bahwa zionis adalah gerakan politik karena pada dasarnya tujuan dari politik adalah kekuasaan. jadi ketika zionis sejak awal dibentuk sebagai kekuatan politik, tujuannya adalah menguasai dunia. dan kini, sebagaimana banyak literatur dan situs internet yang menelaah mengenai simbol zionis sebagaimana yang disampaikan oleh alberteinsteinquote. logo-logo perusahaan, logo-logo produk, maskot, nama dan tag line perusahaan, dan lain-lain.


tujuan dari para zionis menyebarkan simbol-simbol zionis (dan kroni-kroninya) dan simbol-simbol dajjal adalah sebagai propaganda agar masyarakat dunia familiar dengan zionisme dan familiar dengan dajjal sehingga ketika suatu saat nanti dajjal datang dengan mata satunya, masyarakat sudah terbiasa dengan sosok mata-satu. untuk mengetahui tujuan-tujuan lebih lanjut dan lebih ilmiah, bisa dibaca di buku "Ketika Barat menfitnah Islam" karya Lathifah Ibrahim Khadhar. semoga suatu saat nanti bisa menampilkan resensinya di sini.


setelah kita tahu kalau banyak simbol zionis di segala penjuru bumi, lalu apa?


ketika banyak orang mengatakan "produk ini buatan zionis lho", "logo perusahaan ini menyimbolkan zionis lho", dan pernyataan sejenis sesungguhnya tidak akan menjatuhkan mereka tapi justru menguatkan posisi mereka. mengapa? fikiran manusia seperti bilangan mutlak. bilangan mutlak dari angka satu dan minus satu adalah sama yaitu satu. ketika kita disuruh memikirkan X kita akan berfikir tentang X. demikian juga ketika kita disuruh untuk tidak memikirkan X kita tetap berfikir X. sebagai contoh, coba saja anda JANGAN BERFIKIR tentang kera berwarna putih. apa yang terjadi? anda justru memikirkannya. demikian juga pernyataan tentang simbol-simbol zionis, mau didukung atau dihujat, tetap menguatkan posisi mereka di muka bumi.


menurut saya (semoga ada sosok yang lebih mencerahkan) ibarat pertandingan sepakbola, ada strategi defensif (bertahan) ada pula offensif (menyerang). kita, sebagai masyarakat muslim, selama ini berada pada posisi defensif, bertahan dan terus bertahan. meski kita tahu kalau produk yang kita konsumsi adalah produk dari zionis, kita tidak bisa berbuat apa-apa. meski kita mengatakan "boikot produk zionis" tapi sejauh mana kita dapat bertahan? kita lihat dunia komputer, banyak dari kita mengatakan boikot microsoft karena merupakan salah satu produk zionis. tapi sejauh mana kita menggunakan produk non microsoft? sudahkah kita menggunakan produk open source yang dikembangkan oleh non-zionis dan oleh para muslimin?


ketika para zionis menyebarkan simbol-simbol mereka, mengapa kita tidak melawan dengan menyebarkan simbol-simbol muslim? jika kita lihat, mereka begitu kreatif dalam memodifikasi simbol-simbol itu agar mudah dicerna oleh masyarakat. tapi bagi kita, simbol-simbol yang kita sebarkan adalah anti-zionis dengan mengatakan tidak. tapi, sebagimana penjelasan di atas, semakin kita mengatakan tidak, justru semakin menguatkan mereka. kita harusnya sebanyak-banyaknya menyebarkan simbol-simbol muslim agar masyarakat familiar dengan muslim.


perjalanan hidup zionis bukan perjalanan yang pendek. mereka bukan bocah kemarin sore yang mudah dijatuhkan hanya dengan kampanye boikot. ketika kita mengatakan boikot, kita juga harus menyediakan lawannya yang siap untuk menghadang. jika kita ingin memboikot microsoft, kita juga mengembangkan produk anti-microsoft. karena perjalanan zionis adalah perjalanan yang panjang dan sabar, kita melawannya pun harus sabar, pelan tapi pasti. jangan pernah menyerah hanya karena salah satu tindakan yang gagal. kekuatan ekonomi dunia yang dimiliki oleh zionis sangat besar. tapi kita juga masih memiliki peluang untuk meraih pundi-pundi ekonomi di antara mereka. kita harus melakukan sebagaimana yang mereka lakukan, dengan tanpa melupakan batasan agama. ada satu kekuatan yang tidak dimiliki oleh mereka, keridhaan Allah.


jadi, ketika kita melihat adanya simbol-simbol zionis di produk-produk yang kita konsumsi, jangan latah. sekali lagi, jika ingin melawan mereka, jangan latah. kita memang harus tahu, tapi jika sudah tahu, kita lawan. bentuk perlawanan dapat melakukan dengan pindah produk, syukur bisa membuat produk sebagaimana yang diproduksi oleh zionis. jika pada awalnya kalah bersaing itu lumrah, tapi setidaknya kita telah berusaha melawan. oleh karena itu, terhadap zionis kita katakan LAWAN, LAWAN, LAWAN.



________


sumber gambar: http://www.voa-islam.com/