Header Ads

Demokrasi ala Zionis

setiap hari kita disuguhi berita mengenai kesyahidan saudara-saudara kita di tanah al aqsa. Allah sedang mengobral surga di palestina, baik bagi korban meninggal maupun saudara-saudara kita yang masih bersabar dan berikhtiar mempertahankan tanah suci. seluruh dunia, kecuali pendukung zionisme, berempati atas mereka. bagi saya, tidak ada negara bernama israel. dan ini bukan urusan kehidupan yahudi, karena urusan beragama bukanlah urusan saya. ini berkaitan aksi terorisme yang dilakukan oleh zionis dalam balutan negara teroris (terorist state) bernama israel.


israel, sebagai sarang zionis, mengatakan bahwa serangan yang mereka adalah tindakan bela diri. itulah kebodohan mereka di era serba maju ini. mana ada aksi bela diri yang sampai menghancurkan. dan seluruh dunia sedang menantikan aksi dari PBB atau amerika untuk sebagai penengah. untuk amerika, sudah sangat jelas bahwa mereka mendukung aksi zionis. hal ini bisa dilihat pada pernyataan obama bahwa penembakan senjata dari luar perbatasan adalah pelanggaran. bagaimana dengan PBB? dengan hak veto yang dimiliki oleh amerika serikat, aksi PBB bisa dikatakan mandul.


siapakah zionis? zionis adalah gerakan politik yang digagas oleh Teodor Herzl yang bertujuan menguasai dunia. sekali lagi, zionis adalah gerakan politik bukan gerakan agama. agama yahudi, bagi mereka hanyalah digunakan sebagai boneka. mereka menduduki tanah palestina dengan dalih menempati tanah terjanjikan (the promised land).


zionis didirikan 50 tahun sebelum berdirinya israel, pada 1898 pada konferensi para pemeluk agama yahudi. sebelum adanya konfernsi ini, sudah terlebih dahulu ada gerakan anti semitisme (semacam anti yahudi) dimana isinya adalah orang-orang yahudi. latar belakang adanya zionisme ini, adalah karena pada waktu itu (sekitar 1896) kondisi orang-orang yahudi sedang dalam keadaan terpuruk, tiada harapan untuk hidup. oleh karena itu, herlz melalui gagasan zionismenya ingin mengubah situasi.


apa kesamaan antara amerika serikat dengan zionis? sama-sama dibentuk oleh kaum proletar. kita semua tahu bahwa amerika dibentuk oleh para buruh buangan dari Inggris. sedangkan zionis dibentuk oleh para budak, buruh rendahan, dan berbagai profesi rendahan lainnya. bukan bermaksud merendahkan suatu pekerjaan, tapi hal ini untuk memperlihatkan bahwa tujuan zionis adalah balas dendam. dalam menggagas ide zionisme, herzl memposisikan diri sebagai nabi yang menerima wahyu. ia tersambar petir, lemah, tak berdaya, dan merasa sangat suci. jadi, bisa dikatakan bahwa nabi dari zionis (bukan nabinya yahudi) adalah teodor herzl.


mengutip pernyataan presiden turki, tindakan penyerangan palestina kali ini adalah sebagai metode kampanye menjelang pemilu israel. bisa dikatakan hal tersebut adalah tindakan pengecut dimana mereka yang punya acara tapi merugikan pihak lain.


tidak seharusnya zionis ada di dunia ini. bisa jadi hari ini palestina sebagai the promised land dan bisa jadi esok hari ada di tanah air kita. karena the promised land tidak ada dan tidak pernah ada, itu hanyalah dongeng teodor herzl.


[bersambung]


*untuk referensi, berasal dari browsing di masa lampau dan buku the jewish state karya teodor herzl.