Header Ads

Siap Untuk Ngeblog Lagi

Sebelum terlalu jauh melangkah, mumpung masih dalam suasana Idul Fitri, tak ada salahnya saya mengucapkan taqabalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum minal 'aidin wal faizin. Semoga ibadah kita terlebih di bulan Ramadhan diterima oleh Allah dan semoga kita termasuk orang-orang yang memperoleh kemenangan. Saya juga mohon maaf atas kesalahan terlebih dalam posisi sebagai blogger.

Dalam beberapa tulisan yang akan datang, akan lebih banyak tulisan latepost. hal ini karena memang materi sudah saya siapkan beberapa waktu yang lalu bahkan beberapa terpikirkan pada sebelum bulan Ramadhan. akan tetapi karena kendala dan pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran maka sampai saat ini belum sempat menulis. 

Sekedar info saja, saat terpikirkan untuk membuat blog ini hingga benar-benar membuatnya, posisi saya ada di Jogja. sedangkan saat ini dan untuk beberapa waktu ke depan, saya berada di Solo. Saya berharap dan berusaha untuk tetap serius ngeblog di samping kesibukan saya di luar sana.

Semoga bulan Syawal tahun ini bisa menjadi titik tolak eksistensi blog ini. semoga mulai hari ini blog ini bisa terus terupdate secara kontinyu. dan semoga blog ini bisa bermanfaat baik bagi Anda para pembaca dan terkhusus untuk saya sendiri dalam hal dunia persampahan.