Header Ads

Berapa Harga Laptop Gaming Paling Murah?

Tahukah Anda berapa harga laptop untuk bermain game yang paling murah? Persoalan harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama kita saat hendak membeli sesuatu. Tidak terkecuali saat ingin membeli laptop.

Seperti diketahui, laptop game itu memang dituntut memiliki spesifikasi yang tinggi. Karena itu memang harganya di atas rata-rata. Tapi para gamer tentu paling tidak tetap bisa memiliki laptop semacam ini dengan budget tertentu. Nah karena itulah dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai harga laptop gaming paling murah.

Saat kita ingin mengecek harga laptop yang termurah itu, paling mudah melakukannya lewat online. Bisa dengan cara menggoogling atau langsung ke situs yang menjual laptop untuk game.

Salah satu contohnya adalah di MatahariMall.com yang memiliki fitur untuk menampilkan laptop khusus game. Saat kita buka pada bagian laptop, di sana ada pilihan untuk laptop game. Nah, dengan begitu akan lebih mudah untuk melihat daftar laptop yang lengkap yang secara khusus bisa digunakan untuk bermain.

Di sana juga bisa ketahui kalau harga terendah laptop dengan spesifikasi untuk main game ini bisa didapatkan dengan harga mulai sekitar Rp 3 jutaan. Ya, itulah harga laptop gaming paling murah yang bisa ditemui di MatahariMall.com.

laptop gaming paling murah


Contohnya seperti laptop yang satu ini. Laptop Lenovo IdeaPad G40-45 yang harganya sekitar Rp 3,5 juta aja. Laptop ini menggunakan processor AMD E10-6010 dengan RAm 2Gb dan harddisk berkapasitas 500GB.

Mungkin bagi sebagian gamer, laptop ini masih kurang ideal untuk bisa dipergunakan main game dengan kepuasan maksimal. Tapi bagi Anda yang memiliki budget Rp 3 jutaan untuk beli laptop gaming, rasanya ini sudah cukup memadai. Paling tidak sudah bisa cukup kuat untuk memainkan game-game "berat" yang membutuhkan resource laptop tinggi.

Kalau misalnya Anda ingin laptop game lainnya, juga banyak tersedia di situs MatahariMall.com itu. Seperti misalnya merk ASUS, HP, Acer, Toshiba dan merk lainnya.

Ketersediaan produk yang lengkap membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk menemukan laptop untuk bermain gaming yang tepat. Nyamannya lagi di website tersebut nggak harus beli tunai. Tapi boleh dengan cara mencicil atau mengangsur.

Contoh untuk laptop Lenovo Ideapad G40-45 seperti yang disebutkan di atas, itu kalau dicicil paling hanya sekitar Rp 300 ribuan aja per bulannya. Jadi buat Anda yang mungkin sedang banyak kebutuhan, tapi tetap membutuhkan untuk beli laptop saat ini, bisa gunakan cara tersebut. Anda bisa beli laptop dengan cara kredit.

Lalu bagaimana dengan kualitas laptop game murah itu? Pabrikan laptop tentu sudah merancang produknya dengan baik. Jadi asalkan untuk pemakaian normal, laptop tersebut dapat berfungsi dengan baik dan bisa awet.

Kalau Anda punya dana lebih memang sebaiknya membeli laptop untuk main game yang kisaran harganya berada di angka Rp 4 jutaan sampai Rp 5 jutaan. Dengan memiliki dana tersebut itu sudah memadai untuk mendapatkan laptop game dengan kualitas yang diinginkan.

Beberapa merk laptop yang dikenal harganya murah tapi memiliki kualitas bagus adalah Lenovo, Asus dan Toshiba. Laptop-laptop tersebut juga dikenal bandel, sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu lama.

Memang sulit-sulit gampang kalau memiliki budget dana yang terbatas. Lain halnya kalau kita memiliki dana yang tidak terbatas. Kita pun bisa membeli laptop yang paling bagus untuk main.

Sedikit saran buat Anda yang memiliki dana minimalis untuk main game, pilihannya sebagai berikut:

1. Beli sekarang dengan budget yang sudah Anda miliki. Tentu dengan pilihan laptopnya pun lebih terbatas. Keuntungannya, Anda bisa segera memainkan game yang diinginkan dengan menggunakan laptop itu. Selain itu, tidak takut dana yang sudah disiapkan bisa makin habis kalau menunda pembelian.

2. Bersabar sebentar. Dengan menambah dana yang Anda miliki supaya bisa membeli laptop untuk main game yang lebih bagus.

Ya, sepenuhnya keputusan ada di tangan Anda. Yang penting jangan lupa untuk membelinya secara online, seperti di MatahariMall.com karena banyak diskonnya.