Header Ads

Siapakah Calon Kuat Juara Liga Champions 2017?

Liga Champions hingga saat ini tetap menjadi ajang kompetisi sepakbola antar klub paling seru di seluruh dunia. Dengan menampilkan klub-klub terbaik dari masing-masng liga di Eropa, mereka saling adu kuat untuk menentukan siapa yang pantas disebut sebagai klub terbaik di benua biru Eropa.

Untuk saat ini, Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar. Jika kita lihat jadwal Liga Champion 2017 terbaru di Sindonews tampak sejumlah klub kuat harus bertemu dengan tim kuat lainnya.

liga champion 2017 terbaru

Dalam jadwal Liga Champion 2017 terbaru itu klub PSG harus kembali bertemu dengan Barcelona. Kedua tim bukan kali ini saja bertemu. Dalam musim Liga Champions sebelumnya, keduanya sudah sering bertemu dan kerap kali PSG harus mengakui keunggulan Barcelona. Total dalam lima musim terakhir, keduanya sudah bertemu sebanyak empat kali. Pertandingan Barca vs PSG ini akan berlangsung pada Rabu tanggal 15 Februari 2017 pukul 2:45 dini hari waktu Indonesia. Sementara untuk leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 9 Maret 2017 juga pada dini hari.

Kemudian pertandingan menarik lainnya adalah saat Real Madrid bertemu dengan Napoli. Seperti kita tahu, keduanya merupakan tim kuat di liga domestik masing-masing. Menarik menyimak bagaimana upaya C Ronaldo dkk dalam mengobrak-abrik pertahanan Napoli. Kebanyakan pengamat dan pecinta sepakbola memprediksi Real Madrid akan menang mudah dalam pertandingan ini. Pertandingan antara Real Madrid vs Napoli ini akan berlangsung pada Kamis, 16 februari 2017 pukul 2:45 WIB. Lalu untuk pertandingan leg kedua akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2017.

Menarik juga ditunggu saat raksasa Jerman, Bayern Munchen akan bertemu Arsenal. Di atas kertas, Bayern Munchen lebih diunggulkan. Namun jika menyimak performa Arsenal akhir-akhir ini, rasanya Bayern Munchen perlu lebih berhati-hati. Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal ini akan dilangsungkan pada 16 Februari 2017 dan 8 Maret 2017.

Sementara, tim-tim lainnya yang akan bertanding adalah Benfica vs Borussia Dortmund. Pertandingan ini cukup menarik. Secara kekuatan, kedua tim relatif berimbang dan diprediksi akan menyajikan pertandingan yang seru.

Pada partai lainnya, Manchester City akan bertemu dengan wakil Prancis, AS Monaco. Di sini akan diuji seberapa jauh kekuatan Manchester City yang selama bebeerapa musim terakhir ingin berbicara banyak di Liga Champions.

Lalu wakil Jerman, Bayer Leverkusen akan berjumpa dengan Atletico Madrid. Banyak penggemar bola memprediksi Atletico yang akn lolos ke babak berikutnya.

Kemudian wakil portugal, FC Porto akan berjumpa dengan Juventus. Pertandingan ini cukup menarik. Apalagi jika melihat Juventus yang selama beberapa musim ini cukup menanjak penampilannya.

Lalu ada juga Sevilla yang akan bertemu dengan tim kuda hitam Leicester City. Keberhasilan Leicester sejauh ini cukup diacungi jempol. Karena memang berhasil mengubah image klub tersebut menjadi salah satu tim yang disegani di Liga Inggris. Bahkan, dengan penamppilannya yang mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions ini membuat namanya kian melambung.

Lalu siapakah yang akan menjadi jaura Liga Champions 2017? Klub-klub tenar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus masih menjadi favorit kuat untuk memenangkan tropi bergengsi ini.

Selain ada kuda hitam seperti Manchester City, PSG maupun Atletico Madrid. Tinggal kita tunggu saja siapa klub yang bisa membawa pulang trophy Liga Champions itu. Kalau menurut Anda siapakah yang akan juara Liga Champions?