2 Cara Mudah Membobol Password Iphone Serta Cara Mengatasinya

Meskipun apple telah memasang berbagai fitur keamanan untuk mengamankan iphone dari tangan-tangan jahil yang ingin membobol atau mencurinya. Akan tetapi masih saja ada celah bagi seseorang untuk membobol password iphone. Ketidaktahuan pengguna akan sistem keamanan pada iphone yang biasanya mempermudah seseorang untuk mencuri dengan cara membobol passwordnya.

2 Cara Mudah Membobol Password Iphone Serta Cara Mengatasinya. cara membuka iphone yang terkunci lupa password, cara membuka icloud yang lupa password, cara mereset iphone yang lupa password, cara membuka lock icloud dengan imei, cara membuka iphone 4 yang terblokir, lupa password iphone tanpa itunes, cara membuka kunci iphone tanpa komputer

Nah, berikut ini akan saya share informasi mengenai 2 cara yang cukup sering digunakan oleh para orang yang membobol iphone serta cara mengatasinya. Langsung saja, berikut ini informasi lengkapnya.

1. Cara Pertama – Dengan metode brute force untuk baypass lock screen iphone


Dari beberapa cara membobol password iphone, cara ini cukup banyak digunakan oleh tangan-tangan jahil. Di tahun 2010 silan, seorang developer IOS berhasil menciptakan aplikasi keamanan untuk iphone yang diberi nama Big Brother Camera Security. Dari aplikasi ini, pengguna iphone dapat mengetahui seseorang yang mencoba mengakses iphonenya tanpa izin dengan cara mengambil gambar orang tersebut. Developer tersebut juga mengatakan bahwa password anonim merupakan kombinasi password yang sering digunakan pengguna iphone, password anonim yang paling banyak digunakan adalah 0000 dan 1234.

Terdapat sebuah study khusus yang mengungkapkan bahwa dari jenis password tersebut digunakan oleh 1 dari 7 pengguna iphone. Dengan begitu, sehingga sangat memudahkan para orang-orang yang ingin membobol iphone anda dengan menggunakan metode bypass lock screen disebuah iphone. Metode tersebut merupakan memasukkan password yang telah saya sebutkan diatas. Untuk itu sangat penting bagi anda pemiliki smartphone iphone untuk tidak menggunakan password demikian dan gunakanlah password dari kombinasi minimal 6 digit.

2. Cara Kedua – Dengan siri untuk bypass lock screen


Selain dengan menggunakan metode brute force untuk bypass lock screen, ternyata ada satu cara lagi untuk membobol password yang tujuannya sama untuk bypass lock screen yaitu metode atau cara siri. Metode siri ini bisa digunakan untuk bypass password pada sebuah iphone 5S, 5C, 5 dan 4S. akan tetapi terbatas, contohnya membuka kontak, mengirim pesan teks dan juga melakukan panggilan telepon. Untuk menghindari hal ini terjadi, maka pastikan bahwa anda benar-benar mematikan atau menonaktifkan fitur siri di saat iphone anda terkunci.

Resiko iphone dibobol orang yang tidak bertanggung jawab tentunya bisa diperkecil dengan cara penggunaan sistem iphone yang benar dan juga tidak sembarang untuk meletakkan smartphone anda. Dengan adanya informasi tersebut semoga bisa menambah wawasan kita tentang bagaiman cara mengatasi ketika iphone kita passwordnya ada yang membobol.