Header Ads

Inilah 3 Jenis Ponsel Pintar Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2017

Bisa dikatakan bahwa tahun ini merupakan tahun yang panas bagi para vendor gadget ternama. Bagaimana tidak, persaingan ketat diantara mereka pun kian nyata dengan saling mengklaim bahwa produk merekalah yang paling terbaik. Bahkan, ada beberapa smartphone yang dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik terbaik 2017. Lantas, smartphone apa sajakah itu ? Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 3 jenis ponsel pintar dengan kualitas kamera terbaik 2017:

1. Google Pixel
Jenis ponsel pintar pertama yang memiliki kualitas kamera terbaik adalah Google Pixel. Dilihat dari hasil gambarnya, bisa dikatakan sama sekali hampir tidak ada noise. Bahkan, dari sisi pencahayaannya akan menyuguhkan exposure yang sangat kontras dengan white balance yang begitu menakjubkan. Tak hanya itu, autofocus pada kamera Google Pixel juga terbilang sangat cepat. Adapun mengenai spesifikasi kamera belakang yang diusungnya : 12.3 MP, f/2.0, EIS, Phase detection & laser autofocus, Dual LED flash, dan check quality. Pada kamera depan: 8 MP, f/2.4, 1/3.2, sensor size 1.4 mega pixel size, 1080p. Mengenai harganya, Google Pixel dimahar dengan harga Rp 11 jutaan.

smartphone dengan kamera terbaik terbaik 2017

2.  iPhone 7 Plus
Jenis ponsel pintar kedua yang memiliki kualitas kamera terbaik 2017 adalah iPhone 7 Plus. Smartphone yang satu ini masih tetap mempertahankan gelar kamera terbaik di kelasnya. Iphone 7 Plus sendiri menyuguhkan optical zoom sebanyak 2 kali lipat dari series sebelumnya. Bahkan, kualitas kamera iPhone 7 Plus ini setara dengan kamera DSLR lho. Hal itu juga tidak terlepas dari spek yang disung kamera belakangnya seperti Dual 12 Mp, phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad – LED, dan check quality. Pada kamera depannya : 7 MP, f/2.2 32 mm, 1080p@30fps, 720@240fps, face detection, HDR, dan panorama. Dari sisi komersilnya, iPhone 7 Plus dibanderol dengan harga Rp 13.999.000 (Tiga belas juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu).

3. HTC 10
Jenis ponsel pintar terakhir yang memiliki kualitas terbaik adalah HTC 10. Tak perlu dipertanyakan lagi akan kualitas kamera dari smartphone yang satu ini. HTC 10 mempunyai sensor UltraPixel 2, yang masing-masing kapasitas pixel-nya berukuran 1,55 mikron serta aperture f/1.8. Banyak pihak yang mengatakan bahwa kualitas kamera HTC 10 sejajar dengan kamera Samsung Galaxy S7. Terlepas dari hal itu, HTC 10 dijual dengan harga Rp 6.500.000 (Enam juta lima ratus ribu).

Itulah 3 jenis ponsel pintar yang memiliki kualitas terbaik 2017. Apakah smartphone milik kalian ada yang seperti salah satu diantara ketiganya?