Ini Dia Kelebihan Yang Ingin Ditawarkan Oleh V9 Cool Blue Limited Edition

Sekarang ini persaingan smartphone semakin sengit, dimana para produsen berlomba lomba didalam menambah fitur yang terbaru sehingga nantinya produk akan disukai. Sehingga hal ini yang membuat sebuah brand ternama yaitu Vivo yang telah mencuri perhatian pasar smartphone di tanah air dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 cool blue limited edition. Ada 3 warna pilihan dari vivo versi ini yaitu black, gold, dan warna terbarunya cool blue


Generasi milenial merupakan target yang ingin diraih sebagai pengguna smartphone ini. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur unggulan khas V9 dan juga designnya itu sangat fashionable sehingga akan menarik para konsumen yang berjiwa muda.

Berikut kelebihan yang ingin ditawarkan oleh V9 Cool Blue Limited Edition diantaranya yaitu :


1. Tidak Hanya Sekedar Biru

Desain dari smartphone ini glossy sehingga membuat penampilan biru dari smartphone ini semakin futuristik dan fashionable. Smartphone ini ketika terkena cahaya maka akan menghasilkan gradasi warna mulai dari warna biru muda hingga biru tegas. Dan jika dicahaya temaram maka tampilannya akan berwarna ungu muda.

2. Ada Banyak Fitur


Didalam smartphone ini ada banyak fitur didalamnya seperti AI selfie 24 MP dan Dual Rear Camera Al Bokeh. Selain itu juga ada Mode Edit dengan lebih banyak pilihan filter yang baru, AR sticker, dan juga stiker yang unik dan playfulsaat selfie, dan juga adanya selfie lighting yang terdiri dari empat pilihan pencahayaan yang artistik.

3. Design Ramping Dan Layar Rasio Tinggi

Tampilan dari smartphone ini semakin gaya karena didesain ergonomis dengan bingkai yang tipis dan ultra slim 1,75 mm. Desain dari smartphone ini sangat menyesuaikan dengan telapak tangan sehingga akan membuat nyaman pada saat digunakan meski hanya dengan menggunakan satu tangan.

4. Jumlahnya Terbatas Namun Harga Sama

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang sama dengan varian yang lainnya, dan hanya diproduksi hanya beberapa ribu unit saja. Sehingga jika ingin memilikinya maka harus segera melakukan pembelian dengan segera.

Itulah kelebihan yang ingin ditawarkan oleh V9 Cool Blue Limited Edition. Sehingga abadikanlah setiap momen indah yang berharga yang terjadi didalam kehidupan anda dengan menggunakan VIVO V9 cool blue limited edition.