Post Top Ad

Batik

UMKM

Kemudahan dalam melakukan pemesanan paket perjalanan ibadah umroh sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Marketplace umroh hadir untuk membantu mempermudah hal tersebut. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam pilihan paket perjalanan ibadah umroh.

marketplace umroh

Ridho Irawan selaku founder dari Umroh.com menegaskan posisinya sebagai marketplace umroh online yang membantu perjalanan ibadah umroh. Serta membuat masyarakat untuk semakin percaya dengan industri umroh.

Umroh.com hadir untuk memudahkan para calon jamaah untuk mencari informasi persiapan ibadah umroh. Serta memudahkan dalam melakukan reservasi secara online. Sudah tidak perlu lagi mengunjungi kantor biro perjalanan dalam pendaftaran. Semuanya hanya perlu melalui website dan aplikasi saja. Kemudahan yang diberikan sudah pasti sangat membantu bagi calon jamaah.

Termasuk untuk keperluan dokumen pendaftaran hanya perlu di scan saja. Jadi, semua dokumen untuk pengajuan keberangkatan dari calon jamaah cukup di scan saja. Kemudian bisa dilakukan upload melalui website. Jika terdapat kesalahan dapat dilakukan scan ulang dan di upload kembali. Jadi, sudah pasti sangat membantu memudahkan dan mempercepat semua prosesnya.

Saat ini umroh.com telah bekerjasama dengan banyak biro perjalanan. Semua biro perjalanan sudah melewati tahapan seleksi khusus. Seperti harus berpengalaman dalam membawa jamaah dan terdaftar pada kementerian agama. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah umroh.

Melalui Umroh.com, calon jamaah bisa mendapatkan informasi lengkap. Seperti biaya, fasilitas dan penerbangan yang akan digunakan. Bahkan, untuk mendapatkan informasi itu semua tidak perlu mengunjungi kantor. Semuanya bisa melalui aplikasi atau website termasuk dalam melihat perbandingan harga setiap travel umroh.

Selain itu, Umroh.com juga selalu beusaha menjaga keamanan dalam bertransaksi. Semua transaksi yang dilakukan melalui Umroh.com sudah sangat terjamin keamanannya. Terutama untuk menghindari terjadinya penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Saat ini banyak sekali kasus penipuan yang terjadi, dan membuat para calon jamaah gagal melakukan keberangkatan.

Dengan menggunakan marketplace Umroh.com, calon jamaah sudah dipastikan mendapatkan tanggal keberangkatannya. Yaitu berupa kode booking pesawat atas nama calon jamaah. Dengan begitu tidak akan terjadi penipuan.

Calon jamaah melakukan proses pembayaran terlebih dahulu. Namun, untuk pembayaran ini akan dikirimkan kepada Umroh.com. Kemudian, biro perjalanan harus memberikan konfirmasi kepada calon jamaah. Setelah konfirmasi diberikan pihak Umroh.com akan meneruskan uang tersebut untuk digunakan dalam melakukan perjalanan ibadah umroh.

Saat ini, sudah terdapat ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang tersedia. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari calon jamaah. Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customer.

“Kami lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers. Karena memberikan kemudahan untuk bisa melakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun.” Ujarnya.

Pilihan paket yang tersedia dalam Umroh.com terbagi menjadi tiga kategori. Yaitu paket umroh reguler dengan harga terjangkau dan bisa cepat berangkat. Paket umroh plus wisata ke negara seperti Jordan, Turki dan Mesir. Lalu ada paket umroh spesial berangkat bersama public figure pilihan jamaah.

“Calon jamaah bisa mendapatkan harga umroh termurah, cashback, promo spesial sampai dengan paspor dan pengiriman perlengkapan secara gratis. Serta, Umroh.com menjamin keamanan data  bertransaksi.” Tambah Lia.

Umroh.com dalam waktu dekat akan terus menambah fitur-fitur terbaru untuk semakin memudahkan calon jamaah. Baik untuk persiapan maupun pemesanan perjalanan ibadah umroh secara cepat!

Post Top Ad