5 Tipe Apartemen Surabaya untuk Hunian Nyaman Bersama Keluarga

5 Tipe Apartemen Surabaya untuk Hunian Nyaman Bersama Keluarga

Apartemen merupakan salah satu hunian yang nyaman, bahkan untuk tempat tinggal bersama keluarga besar. Di berbagai kota besar, termasuk Surabaya, sudah tersedia berbagai tipe apartemen yang bisa dipilih sebagai tempat tinggal. Kenyamanan juga terjamin dengan konsep desain interior yang sudah semakin beragam. Apartemen Surabaya mempunyai beberapa tipe menarik yang bisa dipilih. Tata ruangnya juga tetap baik.

Inilah 5 tipe apartemen di Surabaya.


1. Apartemen Two Bedroom

Tipe apartemen yang pertama adalah apartemen two bedroom. Dari segi kapasitasnya, apartemen ini tergolong sedang dan pas untuk tempat tinggal sebuah keluarga kecil. Seperti namanya, apartemen tipe ini mempunyai 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi di dalamnya. Untuk ruang tamu, terdapat 1 ruang di bagian depan yang cukup nyaman sebagai tempat untuk menyambut tamu yang berkunjung ke apartemen. Agar lebih luas, Anda bisa menata furnitur yang digunakan dengan hiasan berkonsep minimalis.

2 kamar yang tersedia dalam tipe apartemen ini punya ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan ruang tamu yang berada di bagian depan. 2 kamar tidur ini mempunyai ukuran yang sama dan tergolong memadai sebagai tempat istirahat bagi keluarga kecil. Kamar mandi yang berjumlah 1 kamar, sudah terbilang memadai dengan kapasitas untuk keluarga kecil.

2. Apartemen Duplex

Tipe apartemen duplex ini mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan apartemen tipe two bedroom. Apartemen duplex adalah tipe apartemen yang mempunyai 2 lantai dengan ukuran sudah seperti rumah pada umumnya. Susunan ruangannya sudah terkonsep seperti rumah umum. Dengan demikian, tipe apartemen duplex sudah cocok dan tergolong memadai untuk hunian keluarga besar.
Anda bisa menempati apartemen tipe ini jika ingin tinggal dengan keluarga besar yang punya jumlah anggota keluarga lebih banyak. Dengan konsep dua lantainya, Anda bisa memberikan ruang yang memadai bagi aktivitas keseharian seluruh anggota keluarga. Jumlah kamar tidur, kamar mandi, serta ruang tamu, sudah pasti memadai. Dapur juga tersedia sebagai ruang untuk memasak.

3. Apartemen Tipe Full Furnish

Tipe apartemen selanjutnya adalah full furnish. Apartemen tipe ini punya ukuran yang beragam dan bisa tersedia dalam satu lantai atau dua lantai. Apartemen dengan tipe desain full furnish mempunyai desain eksterior dan interior yang menarik. Keseluruhan ruangan mempunyai konsep yang bernilai seni tinggi. Anda bisa menemukan desain ruang yang klasik dengan tambahan pernak-pernik unik.
Anda bisa menemukan desain pintu dengan ukiran unik. Kaca yang ditempatkan dalam ruangan juga punya bingkai yang berbeda dari lainnya. Furnitur kayu ataupun kaca juga tersedia. Tema ruangan full furnish akan nyaman jika digunakan sebagai tempat tinggal, di mana hadir nuansa berbeda dalam kehidupan Anda. Apartemen Surabaya sudah menyediakan apartemen dengan tipe menarik ini.

4. Apartemen Minimalis

Apartemen minimalis menjadi salah satu tipe apartemen yang bisa dipilih sebagai hunian keluarga kecil. Meskipun sama-sama bisa ditempati oleh keluarga kecil, apartemen minimalis ini punya ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan apartemen tipe two bedroom. Dari segi harga, tipe apartemen minimalis ini lebih tinggi dari tipe two bedroom.
Keunikan apartemen tipe minimalis juga bisa dipilih. Anda bisa memilih desain interior yang sesuai dengan keinginan ataupun mengubah konsep yang ada, setelah Anda membelinya. Setidaknya, pilihlah desain yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera. Sesuaikan juga antara kualitas apartemen yang meliputi fasilitas, kapasitas ruangan, serta tata ruangnya, dengan harga yang ditawarkan.

5. Apartemen Penthouse

Jika berbicara apartemen mewah, maka apartemen tipe penthouse adalah jawabnya. Apartemen ini biasa dipilih oleh golongan konglomerat. Karena terletak di lantai paling atas atau paling tinggi, maka view yang ditawarkan juga sangat indah. Selain karena letaknya yang berada di lantai paling atas, tersedianya kapasitas ruangan yang sangat memadai adalah alasan mengapa banyak orang lebih memilih tipe ini.
Dari segi kapasitas ruangannya, tipe apartemen penthouse ini tersedia dalam satu lantai ataupun dua lantai. Dari segi fasilitas yang disediakan, umumnya apartemen penthouse punya furnitur mewah, fasilitas elektronik yang lengkap dan mewah, hiasan yang menarik, serta barang-barang elite lainnya. Anda bisa memilih tipe penthouse dengan desain interior yang beragam yang disesuaikan dengan selera.

Informasi tentang 5 tipe apartemen tersebut sangat cocok sebagai hunian keluarga. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan selera. Apartemen Surabaya sudah tersedia dalam tipe-tipe tersebut. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai tipe dan desain setiap apartemen.
Dengan adanya penawaran apartemen dengan berbagai tipe, Anda pun bisa menyesuaikannya dengan budget. Konsep desain interior di setiap tipe apartemen juga bisa ditentukan apabila Anda sudah membelinya. Tambahkan saja beberapa hiasan untuk menghidupkan nuansa seperti keinginan Anda.