Header Ads

Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur, Wujud Apresiasi Budaya Lokal

Peluncuran produk terbaru Vivo V9 akan dilaksanakan secara langsung di Candi Borobudur, pada 29 Maret 2018, pukul 20.00 WIB yang bakal disiarkan langsung oleh hampir seluruh stasiun televisi lokal dan nasional serta beberapa digital media. Kabar mengenai acara tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Menurut pihak Vivo acara tersebut akan menjadi salah satu acara peluncuran produk Vivo yang terbesar dan pertama, yang bekerjasama dengan berbagai media TV dan online di Indonesia.

Vivo V9 Grand Launch at Borobudur

Langsung Dari Candi Borobudur

Peluncuran Vivo V9 yang diselenggarakan di Candi Borobudur tidak tanpa alasan. Lalu, apakah alasan Vivo menyelenggarakan acara peluncuran di Candi Borobudur? Menurut informasi yang beredar, pemilihan Candi Borobudur untuk acara Vivo V9 Grand Launch adalah keinginan pihak Vivo menggabungkan kebanggaan budaya lokal Indonesia dengan smartphone Vivo V9 yang modern, sangat fashionable, dan mengutamakan musik.

Ketiga elemen tersebut serta akar yang kuat terkait sejarah Candi Borobudur itu sendiri, tak hanya bernilai bagi masyarakat Indonesia tetapi juga masyarakat dunia. Hal ini dapat memberikan masyarakat sebuah pengalaman yang sangat bernilai sejarah, namun tidak mengesampingkan kekuatan akan teknologi dan kecanggihan yang dimiliki Vivo.

Dengan menyelenggarakan acara peluncuran di Candi Borobudur juga membuktikan bahwa pihak Vivo tak hanya ingin mengembangkan produknya saja di Indonesia. Disisi lain, Vivo ingin tetap menghormati segala aspek budaya dan historis yang dimiliki oleh Indonesia. Lewat acara tersebut, selain meluncurkan produk barunya, Vivo juga ingin mempromosikan Candi Borobudur sebagai Cagar Budaya Dunia pada masyarakat global. Supaya kebudayaan lokal dan sejarah dari warisan cagar budaya Candi Borobudur dapat dikenal di kancah dunia.
Press Conference Vivo V9 Grand Launch at Borobudur

Press Conference Vivo V9 Grand Launch at Borobudur

Press Conference Vivo V9 Grand Launch at Borobudur

Dimeriahkan Selebritis Papan Atas Indonesia

Dalam peluncuran produk terbarunya yaitu Vivo V9, Vivo mengusung tagline “Menangkap Kesempurnaan Borobudur dengan All New FullView Display". Acara yang akan dilaksanakan secara langsung akan dimeriahkan oleh selebritis papan atas Indonesia, seperti Product Ambassador Vivo V9 yaitu Agnez Mo, Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. Serta selebritis populer lainnya seperti Bebi Tsabina, Arbani Yazis, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, dan Gigi.

Pemilihan bintang tamu tersebut juga dengan berbagai alasan. Terlebih semenjak terpilihnya Maudy Ayunda dan Tulus sebagai anggota baru Perfect Selfi Icon. Hal ini tentu menggambarkan jelas keinginan Vivo untuk menjangkau penggemar yang muda, dinamis, energik, dan berkeinginan mewujudkan kesempurnaan mereka dan mengubahnya menjadi inspirasi yang membanggakan.

Tidak cukup itu saja, di acara peluncuran Vivo V9 masih banyak persembahan istimewa lainnya yang akan Pihak Vivo berikan kepada masyarakat Indonesia. Tentunya acara tersebut akan berlangsung spektakuler dengan penampilan langsung oleh para selebritis papan atas serta Product Ambassador.

Tak hanya memberikan kepuasan dan kebahagiaan kepada masyarakat melalui peluncuran Vivo V9 yang dimeriahkan oleh selebritis papan atas. Namun, tujuan lain yang tak kalah spektakuler yaitu Vivo ingin menunjukkan kebudayaan lokal kepada dunia. Hal ini tentu akan memberikan kesan tersendiri terhadap masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Untuk menyaksikan para artis tampil, masyarakat bisa memilih. Memilih untuk datang langsung ke lokasi acara di Candi Borobudur, menyaksikan live di berbagai media televisi atau memilih melalui digital media. Yang pasti masyarakat pecinta gadget akan menjadi saksi produk teranyar yang punya banyak keunggulan dan patut untuk dimiliki.