Vivo V9 True Red, Smartphone Handal dengan Segudang Fitur

Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat, saatnya membawa semangat baru dan angin perubahan yang lebih positif dalam hidup anda. Semangat kebaikan Ramadhan hendaknya tidak luntur dan membuat anda menjadi pribadi yang baru, lebih baik, lebih poitif, dan lebih passionate


Berbicara tentang passionate, Vivo V9 meluncurkan seri terbarunya dalam warna True Red yang sangat merepresentasikan passion dan energi. Seri warna terbaru ini terbilang premium di dunia smartphone, wajib anda pertimbangkan untuk dimiliki di Hari Raya nanti. True Red ini memiliki komposisi warna yang pas, selaras dengan desain ultra slim yang diusung Vivo V9.

Hari Raya identik dengan kegiatan berbelanja karena adalanya income tambahan dari Tunjangan Hari Raya. Tidak ada salahnya untuk berbelanja smartphone baru. Nah, Vivo V9 True Red ini harus masuk dalam pertimbangan anda, karena sangat worth it dengan segudang fiturnya yang mumpuni. Tidak percaya? Berikut uraian singkatnya.

Potret Maksimal dengan Vivo V9

Vivo memang selalu memberikan dukungan terbaik untuk kameranya. Begitu juga dengan seri terbarunya, Vivo V9. Vivo V9 dilengkapi dengan AI Selfie 24 MP, lengkap dengan fitur AI Beauty dan AI Lightning Selfie yang menghasilkan potret selfie sempurna. Smartphone mumpuni ini juga turut mengusung Dual Rear Camera dengan resolusi 13 MP (primer) dan 2 MP (sekunder) sehingga hasil gambar menjadi maksimal. Fitur unggulan dari kamera Vivo V9 adalah  efek in-depth (bokeh) dengan fitur Portrait Mode yang membuat jepretan anda layaknya jepretan kamera DSLR. Selfie juga menjadi lebih atraktif dengan pilihan sticker dekoratif dari fitur AR Sticker.

Kenyamanan Ekstra untuk Multitasking

Kegiatan mobile gaming anda tidak akan terganggu dengan fitur Vivo V9. Vivo V9 memiliki Mode Game yang memungkinkan anda untuk melakukan chatting maupun phone call di saat yang bersamaan dengan kegiatan mobile gaming, tanpa harus menghentikan game.

Dukungan multitasking tersebut lebih optimal dengan desain keyboard Vivo V9 yang lebih ergonomis. Sangat nyaman berapadu dengan body Vivo V9 yang dibuat pas di genggaman. Anda juga bisa menggunakan Mode Sepeda Motor saat berkendara, sehingga anda bisa megalihkan panggilan telfon dan membalasnya dengan short message secara otomatis.

Teknologi Canggih Artificial Intelligence (AI)

Vivo V9 dipersenjatai dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mendukung kecerdasan ponsel dengan optimal. Fitur dari AI Face Beauty memberikan potret yang maskimal dengan dukungan setting foto otomatis sesuai jenis kelamin, usia, hingga tekstur kulit dari objek. Vivo V9 juga turut dilengkapi fitur AI Selfie Lighting untuk pengaturan cahaya yang optimal.

Selain itu, Vivo V9 juga diperkuat dengan AI Smart Engine yang membuat kinerja smartphone handal dan hemat daya. Belum lagi fitur AI Face Access dan AI Attention Sensing yang super canggih!

Dukungan Keamanan Ekstra

Vivo V9 dilengkapi dengan teknologi security mumpuni dengan fitur finger print sensor dan pemindai wajah berbasis AI Access yang selain aman juga efisien untuk melindungi privasi smartphone anda. Tentunya sensor yang digunakan Vivo V9 ini memiliki sensitivitas yang tinggi.

Masih banyak lagi fitur canggih Vivo V9 yang perlu anda coba langsung. Berbagai fitur canggih tersebut dikemas dengan desain True Red yang elegan, desain ultra slim yang bukan nyaman di genggaman. Vivo V9 ini tampil dengan dimensi bezel 1.75 mm dan dilengkapi sisi belakang 3D. Anda bisa melihat berbagai display konten dengan puas, didukung dengan dukungan layar penuh 6,3 inch FHD + FullView Display.

Tunggu apa lagi, belanja Vivo V9 True Red sekarang!