Berikut Beberapa Mobil-mobil Terbaru 2018 Paling Recommended!

mobil penumpang terbaik

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pasar mobil di Negara Indonesia ini selalu diserbu oleh mobil-mobil terbaru dari berbagai merk terkenal pada setiap tahunnya. Begitu juga dengan tahun 2018, dimana ada banyak sekali mobil-mobil keluaran terbaru yang bisa kita pilih. Nah, bagi yang hendak mencari mobil penumpang terbaik, berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasinya:

1. New Suzuki Swift
Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan merk Suzuki? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Suzuki kerap menciptakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan kualitas yang begitu mumpuni. Begitu pun dengan produk mobil keluaran terbarunya bernama Suzuki Swift, yang desainnya terlihat sangat mewah dan sporty. Dalam urusan dapur pacunya, ia mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.4 L. Dengan demikian, maka tak heran jika mobil New Suzuki Swift ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 138 bhp pada perputaran 5.5000 rpm. Selain itu, ia juga memiliki torsi maksimum sebesar 230 Nm pada perputaran 2.500 – 3.000 rpm.

2. Maresati Levante
Selain New Suzuki Swift, Maresati Levante juga termasuk kedalam jajaran mobil keluaran terbaru paling rocemmended. Mobil yang berjenis SUV ini tampil dengan desain yang sangat mewah dan sporty, serta terdiri 2 varian mobil yang bernama GranLusso dan GranSport. Pada bagian dapur pacunya, ia mengusung mesin V6 turbo diesel berkapasitas 2987 cc, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 275 Hp dan torsi maksimum 600 Nm. Bagian dalam interiornya juga terkesan sangat mewah, sebab terdapat layar touchscreen sebesar 8.4 inch yang terpasang pada dashboard. Dan yang lebih menariknya lagi, mobil Maresati Levante ini dibekali dengan speaker Harman Kardon lho. 

3. DFSK Glory 580
Mobil keluaran terbaru 2018 berikutnya yang paling recommended, yakni yang bernama DFSK Glory 580. Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun mobil China yang satu ini langsung menjadi pusat perhatian dikalangan para pecinta otomotif seluruh tanah air lho. Bahkan, pabrikan sekelas Honda saja sempat dibuat merinding dengan kehadiran DFSK Glory 580. Pasalnya, mobil ini mengusung mesin turbocharged sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Terdapat lima varian mobil yang tersedia sebagai berikut => DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta), DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta), DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

4. Datsun Go Cross
Mewah, gagah, elegan, dan sporty, itulah kesan-kesan yang tergambar pada sebuah mobil terbaru jenis MPV yang bernama Datsun Go Cross. Ya, terang saja demikian, sebab mobil terbaru besutan Datsun ini mengusung desain crossover yag membuatnya terlihat gagah. Bagian ruang kabinnya terbilang cukup luas, sehingga sangat ideal untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Terdapat 2 varian mobil yang bisa anda pilih, yakni Datsun Go dan Datsun Go +. Mobil ini mengusung mesin yang sangat mumpuni, sehingga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi akan performanya dijalanan. Tapi sayang, harga dari mobil tersebut masih menjadi misteri hingga sampai sekarang.

Itulah beberapa mobil terbaru November 2018 yang paling recommended. Bagaimana, apakah anda berminat untuk membeli salah satunya?