Post Top Ad

Batik

UMKM

Menonton merupakan salah satu sarana hiburan yang murah meriah dan mudah juga di dapat. Itu sebabnya, mengapa kegiatan yang satu ini sangat disukai oleh semua kalangan mulai dari anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Ada beragam genre film yang dapat kita pilih mulai dari drama, action, komedi, horor, anime, dan lain sebagainya. Seiring dengan berjalannya waktu, ranah perfilman Indonesia pun mengalami kemajuan yang bagitu pesat. Bahkan, film-film Indonesia juga tidak kalah serunya dengan film-film Hollywood maupun Korea lho. Nah, berbicara soal film, berikut di bawah ini ada beberapa film Indonesia terbaru dan terbaik 2019 yang direkomendasikan bagi Anda:

1. Keluarga Cemara

Bagi mantan anak 90an, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan serial drama yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab Keluarga Cemara ini merupakan sinetron yang paling populer di tahun 1990. Film Keluarga Cemara itu sendiri di bintangi oleh beberapa artis ternama seperti Nirina Zubir, Agus Ringgo Rahman, Widuri Putri Sasono, dan Zara JKT 48. Sejatinya, film ini masih mengusung karakter yang sama dengan yang dulu, hanya saja terdapat sedikit perubahan pada alur ceritanya. Agus Ringgo berperan sebagai Abah, yang harus rela kehilangan rumah beserta hartanya akibat di sita oleh debt collector.


2. Mata Batin 2

Sesuai dengan namanya, film Mata Batin 2 ini merupakan series terbaru dari lanjutan film Matan Batin pertama. Namun, film Mata Batin 2 ini lebih seru dan lebih menegangkan daripada series pendahulunya. Lokasi film tersebut di ambil di sebuah panti asuhan, yang mana tempat ini adalah awal dari semua permasalahannya. Film Mata Batin 2 ini diperankan oleh beberapa artis senior dan artis pendatang baru seperti Bianca Hello, Jessica Mila, Jeremy Thomas, dan Shopia Latjuba.

3. Preman Pensiun

Ini dia salah satu film terbaru yang paling dinanti-nanti oleh pecinta film diseluruh Nusantara. Setelah sukses dengan episode panjang yang tayang di RCTI, akhirnya film Preman Pensiun akan menghadirkan episode terakhirnya yang akan tayang di layar lebar. Lantas, kapan film Preman Pensiun tersebut tayang? Menurut kabar yang beredar, film Preman Pensiun versi bioskop ini akan di rilis pada tanggal 17 Januari 2019 nanti. Meskipun tidak ada sosok Kang Bahar yang diperankan oleh Alm. Didi Petet, namun alur cerita film Preman Pensiun versi bioskop ini jauh lebih seru dan menantang lho.


4. Lagi-lagi Ateng

Film Indonesia terbaik dan terbaru 2019 berikutnya yang di rekomendasikan bagi anda, yakni yang berjudul Lagi-lagi Ateng. Ya, kita flashback lagi ke era 70 – 80an, dimana Ateng merupakan seorang komedian yang selalu berduet dengan Iskak. Film Lagi-lagi Ateng ini diperankan oleh beberapa artis-artis kocak dan artis cantik seperti Augi Fantius, Soleh Solihun, Catherine Wilson, dan Julie Estelle.

5. Dilan 1991

Film yang satu ini diangkat dari sebuah novel terpopuler karya Pidi Baiq, yang menceritakan tentang kelanjutan hubungan asmara Dilan dengan Milea. Film berlabel Falcon Ficture ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Iqbal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Bucek Depp, dan Maudy Koesnaedi.

Itulah beberapa daftar film Indonesia terbaru dan terbaik 2019. Dari kelima film tersebut, film nomor berapakah yang akan Anda tonton hari ini?


Post Top Ad