Post Top Ad

Batik

UMKM

Dengan semakin meningkatnya penduduk ibukota dan juga  permintaan mobil sebagai kendaraan pribadi, produsen mobil berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya untuk ditawarkan. Tentu saja hal tersebut juga dilakukan oleh pelopor sekaligus menjadi jajaran produsen otomotif terbesar Toyota. Toyota selalu menciptakan mobil-mobil terbaik yang diikuti berbagai inovasi termutakhir.

Salah satu mobil keluaran Toyota yang sedang digandrungi dan masih belum lama ini hadir ialah Toyota Sienta. Mobil Toyota Sienta ini hampir mencakup segala kebutuhan baik dalam segi gaya maupun mobil serbaguna. Untuk tahu lebih lanjut mengenai kelebihan dan fitur menarik Toyota Sienta, pastikan simak pembahasannya berikut ini.

Fitur Menarik & Kelebihan dari Toyota Sienta

Spesifikasi Mesin Toyota Sienta

Setelah pembahasan baik dari eksterior maupun interior, performa mesin juga turut diperhitungkan dalam kelebihan dan fitur menarik Toyota Sienta. Toyota Sienta bertipe mesin 2NR-FE, 4 silinder, DOHC, dan Dual VVT-i.  Dengan volume silinder 1.500 cc dan daya maksimal 107 PS / 6.000 rpm serta torsi maksimal 14,3 Kgm / 4.200 rpm tentu saja mobil bisa melaju dengan gesit cocok untuk perjalanan cukup jauh. Penggunaan bahan bakar Toyota Sienta juga tergolong irit terutama dengan mode Eco.

Desain Eksterior Toyota Sienta

Kelebihan Toyota Sienta yang pertama kali bisa diketahui dengan mudah yakni melalui desain eksteriornya. Untuk mobil sekelas Toyota Sienta eksteriornya sudah sangat modern dengan konsep elegan dan artistik. Bentuk headlamp yang telah ditanamkan Bi-beam LED projector, LED clearance lamp, serta auto leveling, tidak hanya sangat membantu dalam sistem pencahayaan saat mengemudi di malam hari tetapi juga menambah nilai mode eksterior Toyota All New Sienta ini. Bumper depan mobil Sienta juga dirancang apik untuk menampilkan kesan sporty.

Desain Interior Toyota Sienta

Kelebihan Toyota Sienta selanjutnya dapat ditemukan di bagian dalam atau interior mobil MPV ini. Salah satu yang unik pada bagian interior khususnya Toyota Sienta di Indonesia adalah terdapatnya corak batik pada panel interior di bagian depan atau sepanjang dasbor. Hal ini pertama kali dilakukan pada produk Toyota dari kombinasikan sentuhan modern dengan ciri khas asli Indonesia. Masih dari segi interiornya, Toyota Sienta memiliki coin roller yang berada di konsol tengah mobil yang sesuai namanya berfungsi untuk penyimpanan uang koin. Kemudian, mobil ini juga dilengkapi Cooler Storage serta Seat-Under Tray.

Fitur Menarik & Fitur Keselamatan Toyota Sienta

Bukan hanya itu saja, kelebihan dan fitur menarik Toyota Sienta juga ada pada fitur sistem audio. Untuk menemani perjalanan, musik seringkali diputar dan hal tersebut akan sangat mudah dilakukan di Toyota Sienta karena sistem audio yang hadir dengan touch screen 7 inci dapat disambungkan langsung ke gadget pengguna melalui wifi, Miracast, USB, serta Bluetooth.

Kelebihan dan fitur menarik Toyota Sienta juga terdapat pada sistem keselamatannya. Mobil yang dapat menampung hingga 7 penumpang ini memiliki fitur keamanan yang tidak perlu diragukan, yakni dengan keberadaan 3 airbag yang akan otomatis muncul ketika terjadi benturan yang sangat keras.

Harga Toyota Sienta

Selanjutnya untuk Toyota Sienta dibanderol dengan harga mulai dari 237 jutaan sampai 302 jutaan tergantung tipe. Harga terbaik tersebut dapat ditemui di Dealer Auto2000. Dealer terpercaya Dealer Auto2000 selalu memberikan yang terbaik pada setiap produk otomotifnya, hal tersebut dapat diketahui lebih jauh di website Dealer Auto2000 di auto2000.co.id. Untuk spesifikasi dan harga lengkap semua tipe Toyota Sienta bisa kunjungi terdekat di kota anda.

Post Top Ad