Gebyar Hadiah, Rayakan Ulang Tahun Yamaha yang ke-64

Tidak terasa, yamaha sudah begitu lama membantu untuk memenuhi kebutuhan berkendara para konsumen. Kini, tepat sudah usia yang ke-64 Tahun, yamaha hadir untuk kebutuhan berkendara masyarakat. Ulang tahun yamaha yang ke-64 mengadakan event dan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik. Dengan hadiah utama berupa yamaha Vixion R.

Ulang tahun yamaha yang ke-64

Yamaha selalu berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan dari para pelanggan. Termasuk untuk tetap meningkatkan kualitas dari pelayanannya. Saat ini, yamaha genap berusia 64 tahun dan mengajak masyarakat untuk ikut serta pada event ini. Sangat mudah! Hanya dengan mengucapkan ulang tahun bisa mendapatkan hadiah menarik. Mari bersama-sama rayakan ulang tahun yamaha yang ke-64.

Cara Mengikuti Event

Event berlaku dari tanggal 1 sampai 31 juli 2019. Jadi, masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin mengikutinya. Sangat mudah, ikuti cara dibawah ini:
  • Follow semua akun media sosial yamaha
  • Untuk facebook bisa mencari Yamaha Motor Indonesia
  • Untuk twitter bisa mencari @yamahaindonesia
  • Untuk Instagram bisa mencari @yamahaindonesia
  • Kemudian, Anda hanya perlu membuat postingan kaitannya dengan ulang tahun ke-64 Yamaha
  • Lalu sertakan juga hashtag #yamaha64th serta #YamahaDay
  • Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah.

Hadiah Yang Tersedia

Event yang satu ini tentu tidak main-main dalam menyelenggarakannya. Karena untuk hadiah yang diberikan begitu banyak. Hanya dengan menulis postingan jika beruntung Anda bisa mendapatkan hadiah menarik.

500 Buah T-Shirt

Hadiah yang bisa di dapatkan yaitu berupa T-shirt gratis untuk para peserta. Kesempatan untuk mendapatkan T-shirt ini sangatlah besar. Karena memang tersedia sekitar 500 buah T-shirt yang akan di bagikan. Jadi, cukup banyak peluang Anda mendapatkan hadiah ini!

100 Buah Jas Hujan

Nah, hadiah selanjutnya cukup menarik yaitu jas hujan. Yamaha memang memberikan banyak hadiah menarik dari event ini. Untuk kualitas dari jas hujan yang diberikan juga sangat baik. Tentunya Anda tidak akan kecewa setelah mendapatkan barang ini. Tersedia 100 buah jas hujan yang akan dibagikan kepada para pemenang. Jadi, wajib ikut event ini ya!

15 Helm MTX YF-N5

Mungkin, banyak dari Anda yang sudah mengidam-idamkan helm ini. Desain yang ditampilkan sangat modern, keren dan begitu elegan. Serta sangat aman dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara sehari-hari. Perlu Anda ketahui bahwa harga dari helm ini mencapai Rp 540.000,- per helmnya. Untuk itu, jika beruntung Anda bisa mendapatkannya secara gratis pada event ini.

Satu Unit Yamaha Vixion R

Hadiah utama yang akan diberikan oleh para peserta yaitu motor yamaha Vixion R. Motor ini merupakan jenis terbaru dan memiliki kualitas yang begitu baik. Saat ini begitu banyak orang yang menginginkan produk ini. Terlebih untuk desain yang ditawarkan memang sangat keren.

Dengan adanya mesin berkapasitas 155 cc sudah begitu baik digunakan untuk sehari-hari. Harga dari motor ini mencapai Rp 30.900.000,- Tapi dengan mengikuti event ini Anda berkesempatan mendapatkannya secara gratis.

Yakin tidak ingin mengikuti event ini? Seharusnya sudah tidak ada alasan lagi tidak mengikuti event dari yamaha. Karena hadiah yang diberikan juga sangat melimpah. Ayo, bersama ramaikan ulang tahun yamaha yang ke 64!