Header Ads

Informasi Tentang Tampilan Agya Baru

Pada tampilan Agya baru, Toyota Agya memiliki beberapa kelebihan dibanding pesaingnya. Agya baru memakai mesin baru 1,2 liter dual vvt-i yang lebih baik dibanding sebelumnya. Mesinnya ini juga lebih minim getaran. Toyota lalu memperbaiki kekedapan kabinnya. Pada mobil Agya baru datang kembali dengan teknologi drive by wire, electronic power steering, dan fitur keselamatan rem abs dan dual srs airbags. Agya baru juga punya sejumlah kekurangan. Dimensinya yang ringkas membuat ruang kabinnya tak terlalu lapang.

agya baru

Status mobil murah

Menyandang dan ramah lingkungan tentu dibenak konsumen adalah mobil yang tidak memiliki mesin tangguh. Pada kelas mobil yang terbilang murah sebenarnya Agya baru sudah dibekali dengan mesin yang cukup besar.

Berikut Ada tampilan dua pilihan mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk 1.0 liter menggunakan mesin 3-silinder, sedangkan 1.2 liter menggunakan mesin 4-silinder. Untuk mesin yang terakhir ini sangatlah serupa dengan mesin yang dipakai oleh Toyota Calya dan pada tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin Toyota Agya tersebut sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Untuk pilihan mesin terkecil bisa menyemburkan tenaga sebesar 67 Ps.

 

Pengatur ketinggian lingkar kemudi

Agya baru tak memiliki handle pembuka pintu bagasi. Dari semua perubahan itu membuat Agya baru yang termahal di kelasnya. Dengan tampilan yang lebih sporty, Agya baru menampilkan banyak lekuk-lekuk tajam mobil ini lebih sporty dibandingkan dengan bandrol harganya. Perubahan juga dilakukan di bagian interior dengan meningkatkan sisi entertainment di dalam kabin mobil untuk kenyamanan serta keamanan para penumpang.

Paling tidak pada setiap fitur keselamatan yang ada pada mobil Agya baru sudah mumpuni. Ditopang dengan side impact beam yang sangat berguna untuk meredam benturan dari sisi samping. Jika telah terjadi benturan di bagian depan pada Agya baru telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Meskipun tergolong harga Agya yang murah, tetapi pada tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Jika Anda punya anak kecil atau masih bayi, pada Agya baru sudah dilengkapi dengan Toyota Isofix Base. Yang sangat menarik pada mobil Toyota Agya adalah sudah ada tampilan fitur pengingat penggunaan sabuk pengaman. Dengan adanya fitur keselamatan yang cukup banyak ini nyatanya pada harga Agya masih tergolong murah. Bila Anda ingin mengetahui informasi tentang mobil Agya baru Anda bisa Mengunjungi Dealer Auto2000 atau bisa buka situs Auto2000.co.id. Di situ banyak informasi tentang apa yang Anda cari mengenai jenis mobil serta harga yang menarik.

Setelah kita membaca dan mengamati tentang mobil Agya baru yang ada di atas, Anda bisa menyimpulkan sendiri tentang mobil city car yang satu ini. Bicara kelebihan dan kekurangan, semua mobil pasti mempunyainya tinggal bagaimana dari penggunannya saja. Demikian pembahasan kali ini, bila Anda masih kurang informasinya segera lah datang langsung ke dealer Auto2000 yang ada di kota terdekat Anda. Karena di dealer Auto2000 Anda akan diberikan banyak informasi tentang semua jenis mobil terutama pada mobil Agya baru.