Fakta City Car, Mobil Favorit Warga Kota Besar

Mobil jenis city car merupakan mobil yang sedang banyak dicari akhir-akhir ini oleh banyak orang. Modelnya yang minimalis seringkali banyak dimanfaatkan untuk piknik bersama keluarga tercinta. Selain modelnya yang minimalis, city car juga memiliki warna yang menarik dan pas untuk kamu yang masih muda dan menyukai mobil-mobil stylish.



Pengertian City Car yang Harus Kamu Ketahui

Tak banyak orang yang tahu apa itu city car. City car merupakan mobil yang memiliki tampilan minimalis namun tetap nyaman untuk digunakan. Baik eksterior maupun interiornya memiliki tampilan yang menarik. Selain itu city car juga lebih hemat bahan bakar, tidak seperti jenis mobil lainnya. City car memiliki tampilan mungil karena memang ditujukan untuk masyarakat kota besar dengan kemacetan.

Dengan tampilan yang mungil tersebut city car dapat menyelip di antara kemacetan. Keuntungan akan kamu dapatkan juga jika kamu melewati jalan-jalan kecil yang tidak dapat dilewati oleh kendaraan mobil yang besar. Selain stylish, fitur-fitur yang ada pada city car juga sangat banyak diminati dan menjadi salah satu keunggulan city car.

Perbedaan City Car dengan Hatchback

Banyak orang yang keliru dengan city car dengan hatchback. Memang keduanya memiliki desain yang sama dan mungkin juga bentuknya hampir sama. Namun sebenarnya keduanya memiliki perbedaan, yakni pada kapasitas yang disediakan. Hatchback memiliki dimensi lebih besar dibandingkan dengan city car. Komponen pada hatchback juga lebih menyerupai sedan dan mesin lebih besar.

Untuk kamu yang ingin memboyong city car, kamu bisa mengunjungi Bidbox yang menyediakan berbagai macam city car terbaik di Indonesia dengan harga variatif yang dapat kamu pilih sesuka hatimu. Bidbox menyediakan fasilitas kredit mobil yang bisa dilakukan secara online tanpa perlu bertatap muka secara langsung, dan cara pembayarannya pun sangat mudah dan bervariasi.

Kamu cukup mengunjungi situsnya Bidbox.id untuk info lebih lanjut mengenai cicilan mobil online dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Tersedia juga fitur untuk cari tipe dan variasi mobil lain yang ingin kamu beli dengan harga yang sesuai dengan kantong yang kamu punya.