Inilah Keunggulan Membeli Produk Daikin di Proshop

Daikin merupakan salah satu merek yang dapat dipilih bagi yang membutuhkan pendingin ruangan. Tersedia banyak produk yang bisa dipilih di tempat ini seperti AC perumahan, AC perumahan premium, AC komersial, hingga AC untuk kebutuhan industri. Bagi yang ingin mendapatkan produk AC sesuai kebutuhan tersebut, Anda bisa membelinya dengan mudah di Daikin Proshop. Tempat tersebut merupakan dealer resmi yang sudah tersertifikasi sehingga sangat tepat dipilih untuk membeli produk Daikin yang dibutuhkan. Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan apabila membeli produk di tempat ini adalah:


daikin indonesia


1. Menggunakan Kaidan method

Keuntungan pertama mengapa bisa memilih produk Daikin di Proshop adalah installation power yang mengutamakan kualitas. Hal tersebut didapatkan karena Proshop menggunakan metode Kaidan untuk instalasi yang akan dilakukan. Metode tersebut meliputi koordinasi desain, instalasi pipa, instalasi indoor, instalasi gantungan dan pipa, pengelasan, instalasi outdoor, operasional manual, hingga dokumen serah terima. Sehingga, berbagai hal tersebut akan membuat pengaplikasian atau pemasangan produk akan lebih tepat dan juga aman.

 

2. Consultation power

Keuntungan selanjutnya apabila membeli produk Daikin Indonesia di Proshop adalah consultation power. Apabila akan membeli produk dari Daikin, konsumen akan mendapatkan proposal mengenai produk yang tersedia. Sehingga hal tersebut bisa menguntungkan karena bisa untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Konsumen juga bisa melakukan konsultasi design tata udara terlebih dahulu, sehingga akan mendapatkan sistem yang direkomendasikan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Hal tersebut juga akan membantu untuk mendapatkan produk tepat sesuai kebutuhan konsumen.


3. Tools power

Keunggulan terakhir apabila membeli di Proshop adalah tools power. Selain dapat melakukan konsultasi agar bisa mendapatkan produk tepat dan pemasangan lebih efektif dengan metode Kaidan, tempat penjualan ini juga menawarkan banyak keuntungan lainnya. Seperti akan mendapatkan garansi kompresor hingga 5 tahun. Selain itu ada garansi instalasi yang didapatkan hingga 1 tahun. Proshop Daikin juga bisa memberikan respon cepat dalam 1x24 jam sehingga bisa membantu berbagai kebutuhan konsumen yang membutuhkan produk dari Daikin.