Tipe HP Xiaomi Harga 2 Jutaan

Tipe HP Xiaomi Harga 2 Jutaan, hp xiaomi mi5, harga hp xiaomi redmi 4a, harga hp xiaomi redmi 3 pro, hp xiaomi mi4, hp xiaomi redmi note 3, harga hp xiaomi redmi note 2, hp xiaomi redmi 2, daftar harga hp xiaomi 2017
Dengan budget dua juta kira-kira bisa dapat android canggih tidak ya? Jangan salah Anda dengan budget hanya dua juga Anda bisa mendapatkan android super canggih yang fiturnya hampir setara dengan android harga 4 juga. Kok bisa? Bagaimana caranya? Xiaomi. Vendor asal Tiongkok ini yang akan menjawab mimpi Anda yang ingin memiliki android super canggih namun dengan harga yang sangat ramah. Salah satunya, Xiaomi beberapa kali telah merilis tipe HP Xiaomi harga 2 jutaan.

Kok bisa ya dengan harga hanya 2 juta Xiaomi dapat memberikan kualitas terbaik pada androidnya. Jawabannya adalah, Huga Bara. Dia bukanlah orang baru di dunia teknologi. Mantan Bos Google ini tentu sudah sangat berpengalaman mengenai teknologi, selain itu Hugo Bara sendiri mengaku dia dapat membeli hardware berkualitas dengan harga murah berkat koneksinya di masa lalu.

HP Xiaomi 2 jutaan


Selain itu, meniadakan iklan juga dapat memangkas biaya produksi sehingga produk Xiaomi bisa dijual dengan harga murah. Nah, bagi Anda yang memiliki budget hanya 2 juta, berikut ini tipe HP Xiaomi 2 jutaan.

1. Xiaomi Redmi Pro

Memiliki layar 5,5 inci android ini sudah dibekali sistem android Marshmallow dan dijual dengan harga 2,6 juta saja. Harga Xiaomi ini sangat terjangkau kan?

2. Xiaomi Mi Max

Sudah dilengkapi jaringan HSPA dan LTE. Kameranya pun sangat keren karena sudah dibekali dual LED Flash dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan kapasitas memori internal hingga 64 GB dan RAM sebesar 3 GB. Salah satu yang penting adalah kapasitas baterai yang mampu menampung hingga 4850 mAh. Android ini dibanderol dengan harga 2,3 juta saja.

3. Xiaomi Redmi Note 4X

Android 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan jaringan HSPA dan LTE dan telah mengusung sitem android Marshmallow. Dengan dual LED Flash kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.  Android ini memiliki RAM yang cukup menampung 3 GB dan memory internalnya sebesar 63 GB. Memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu 4100 mAh.

4. Xiaomi Redmi 4 Prime

Dengan harga hanya 2 juta saja android ini memiliki layar 5 inci dan sudah dilengkapi jaringan HSPA dan LTE, kapasitas baterai besar hingga 4100 mAh dan sudah dilengkapi sitem android Marshmallow. Kamera yang diusungnya juga cuku bagus, yaitu kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP serta dilengkapi dual LED Flash.


5. Xiaomi Red Mi Note 4


Android 5,5 inci ini dibanderol dengan harga hanya 2 juta saja. Sudah dibekali sistem android Marshmallow dan tersedia jaringan HSPA dan LTE android ini jugs memiliki memori internal hingga 32 GB dan RAM 3 GB. Kapasitas baterai 4100 mAh dan kamera depan 5MP kamera belakang 13 MP dengan dual LED Flash.

Itu dia tipe HP xiaomi harga 2 jutaan tertarik untuk membeli?