Header Ads

Vivo V9 Resmi Meluncur Di Borobudur, Begini Kemeriahannya

Peluncuran Vivo terbaru series V, Vivo V9 resmi dilakukan pada tanggal 29 Maret 2018 kemarin berada di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Peluncuran ini dilaksanakan pada malam hari sampai tengah malam dan disiarkan langsung di 12 stasion televisi dari jam 8 malam hingga 9 malam.

Produk vivo terbaru ini, Vivo V9 tempatnya sama dengan peluncuran produk sebelumnya. Mengapa kompleks candi Borobudur yang dipilih, karena kompleks candi ini memberikan nuansa kesejukan dan juga kental akan budaya kearifan lokal Bangsa Indonesia.
 
Vivo V9 Resmi Meluncur Di Borobudur, Begini Kemeriahannya


Peluncuran Begitu Meriah

Peluncuran produk ini, didukung adanya panggung yang sangat megah dan juga dukungan dari artis yang menjadi brand ambassador dari Vivo V9. Kemeriahan yang diberikan pada peluncuran produk ini sangatlah meriah. Peluncuran ini didatangi oleh ribuan orang yang dekat dengan Candi Borobudur dan juga masyarakat umum lainnya.

Selain masyarakat yang dekat dengan candi, banyak juga masyarakat lain yang memang sengaja datang ke Candi Borobudur untuk menyaksikan langsung kemegahan dan kemeriahan yang disuguhkan pada peluncuran produk ini. 

Kemeriahan yang dapat dilihat langsung yaitu besarnya panggung yang ada, lighting yang sangat canggih dan megah, dan artis-artis ternama Indonesia sebagai pengisi acara peluncuran Vivo V9. Kemeriahan juga terlihat dari banyaknya penonton yang datang pada peluncuran Vivo V9. Penonton yang datang sangatlah banyak. Terbukti dengan penonton yang mau berdesak-desakan demi melihat langsung kemeriahan peluncuran Vivo V9. Terlihat dengan jelas, antusiasme penonton yang sangat tinggi, tidak ada celah yang tersisa pada area penonton.

Banyak Artis dan Penyanyi Datang

Selain dari pihak penonton, acara ini tidak akan berhasil apabila tidak menggandeng artis-artis ternama Indonesia untuk memeriahkannya. Artis-artis ini diantaranya Agnes Mo, Maudy Ayunda, Afgan, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali sebagi brand ambassador Vivo V9 dan juga artis pendukung lainnya seperti Yura Yunita, Via Vallen, Gigi, dll. Mereka melakukan drama musikal. Drama musikal yang mereka lakukan adalah mereka bercerita dengan menyisipkan keunggulan-keunggulan Vivo V9 dan juga menyanyi berbagai lagu andalan mereka masing-masing dan juga lagu-lagu hits jaman sekarang yang menjadi kesenangan dari para penonton.

Kemeriahan tersebut dapat terjadi karena adanya sarana dan prasaranya yang diberikan secara apik oleh pihak Vivo Global, antusiasme yang tinggi dari para penonton dan juga kemampuan artis pengisi acara dapat memberikan tampilan yang apik kepada penonton. Kemeriahan tidak akan terjadi apabila ketiga fator tersebut tidak ada.

Kemeriahan yang diberikan pada peluncuran Vivo V9 ini sangatlah komplit. Pertunjukan lampu yang di-setting pada pertunjukan ini sangatlah bagus. Pencahayaan yang diberikan sangatlah menggiurkan dan mampu menghipnotis penonton untuk terus bertahan pada titik mereka menonton. Pencahayaan dilakukan seperti pada konser-konser besar yang mendatangkan banyak income bagi penyelenggara.

Vivo V9 dapat menyuguhkan pertunjukan komplit pada peluncuran produk ini. Kemeriahan-kemeriahan di beritakan Vivo pada saat peluncuran Vivo V9 ini dari awal sampai akhir acara. Semua komponen yang memeriahkan acara ini dapat memberiakan kegiatan positif pada setiap kegiatan yang mereka miliki.

Kemeriahan ini dapat dilihat, penonton merasakan enjoy pada saat menyaksikan peluncuran produk ini dan juga mereka dapat bertahan sampai serangkaian acara peluncuran Vivo V9 berakhir.

Setelah peluncuran Vivo V9, kita bisa tahu bagaimana spesifikasi ponsel yang satu ini. Selain memiliki dukungan kamera yang begitu sempurna sebagaimana layaknya series V, Vivo V9 juga memiliki desain tampilan yang begitu elegan.