4 Pilihan Mobil Toyota Terbaru

Toyota kembali mengeluarkan pilihan versi mobil yang diperuntukan untuk semua kalangan. Ini dia mobil toyota terbaru yang perlu Anda ketahui.

Brand toyota tentu sudah sangat terkenal di masyarakat. Toyota menjadi salah satu merk kendaraan mobil yang banyak peminatnya. Beragam jenis mobil di keluarkan oleh pihak toyota untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Mobil Toyota Terbaru

Mobil toyota terbaru memiliki harga yang kompetitif dengan spesifikasi mumpuni menjadi pilihan bagi para pengguna. Terlebih, di tahun ini cukup banyak mobil yang dikeluarkan. Apa saja mobil toyota terbaru? Ketahui lebih lengkapnya ada di bawah ini.

Meskipun toyota mengeluarkan mobil dengan harga yang murah, namun kualitasnya tidak boleh Anda ragukan. Bahkan, beberapa tipe mobil memiliki spesifikasi yang tinggi dan cocok untuk segala medan.

Dengan desain yang modern dan perpaduan mesin terbaiknya memberikan pengalaman berkendara jauh lebih baik. Di bawah ini, akan kami sampaikan mobil toyota terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.

Beberapa Pilihan Mobil Toyota Terbaru

Bagi Anda yang ingin membeli mobil toyota maka jangan terburu-buru. Ketahui beberapa referensi di bawah ini.

1. Toyota Calya

Toyota tidak main-main untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan mengeluarkan mobil toyota calya sangat cocok untuk berbagai keperluan. Desain yang modern, simpel namun tetap elegan memberikan kesan tersendiri. Di sisi lain, spesifikasi yang ditawarkan juga begitu tinggi. Mungkin, Anda tidak menyangka bahwa mobil ini memiliki mesin 1197 cc.

Dipadukan dengan transmisi manual sangat cocok untuk berkendara di segala daerah. Serta untuk bagian dalam berkendara tersedia 7 kursi yang bisa digunakan. Terlebih, sangat cocok untuk berkendara bersama dengan keluarga. Soal harga, dijamin sangat murah!

2. Toyota Rush

Produsen mobil yang satu ini juga memiliki versi SUV yang menjadi impian banyak orang. Ya, Toyota rush dengan harga yang cukup murah memberikan pengalaman mobil mewah. Desain sporty, modern, dan elegan menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih, untuk fitur yang ditawarkan juga sangatlah lengkap dan memberikan rasa nyaman serta keamanan berkendara.

Menggunakan kapasitas mesin 1496 cc dengan tenaga 103 hp serta tambahan power steering memberikan performa begitu baik. Fitur yang selalu melekat yaitu Anti Lock Braking System selalu menjadi daya tarik tersendiri. Sangat cocok untuk digunakan dalam segala keperluan!

3. Toyota Corolla Altis

Mobil sedan yang satu ini memang tidak akan pernah tergerus oleh zaman. Toyota kembali memunculkan versi baru yaitu corolla altis. Desain sangat menawan dan nyaman untuk digunakan berkendara dalam sehari-hari. Menggunakan mesin kapasitas 1798 cc menjadikan mobil ini melaju cukup kencang.

Di sisi lain, untuk fitur yang ditawarkan juga sangatlah lengkap. Seperti untuk keamanan mobil dan pengguna berupa ABS, EBD, BA, Dual SRS Airbags, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan tentu sangat sesuai dengan kualitasnya!

4. Toyota All New Kijang Innova

Membutuhkan mobil yang bisa digunakan untuk banyak keperluan? Kijang innova menjadi solusi yang paling tepat. Toyota mengeluarkan versi MPV berupa kijang innova dengan desain interior maupun eksterior yang begitu baik. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1998 cc serta tenaga mencapai 137 hp.

Adanya interior 7 kursi semakin memberikan kelonggaran dalam kebutuhan keluarga. Jadi, keluarga menjadi lebih nyaman dalam berkendara. Serta, untuk fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap dan terbaru. Tentu, cocok digunakan dalam berbagai macam kebutuhan.

Bagaimana, tertarik memiliki yang mana? Mobil toyota terbaru di atas jelas sangatlah berkualitas. Terlebih, sesuai dengan kebutuhan di era sekarang. Harga yang ditawarkan juga sangat sebanding dengan kualitasnya. Dijamin, tidak mengecewakan!