Header Ads

6 Kelebihan Mobil Hybrid Toyota yang Ramah Lingkungan

mobil  hybrid toyota camry

Saat ini, tren penggunaan mobil hybrid semakin mendominasi. Seperti juga kalau kita lihat di dealer Auto2000, ada mobil hybrid Toyota Camry.

Mobil All New Camry ini mulai hadir di Indonesia sejak awal 2019. Dengan membawa teknologi hybrid mobil ini dipandang memiliki kelebihan dibanding dengan mobil non-hybrid.

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja kelebihannya, berikut ini ulasannya.

1. Ramah Lingkungan

Mobil hybrid Toyota Camry lebih ramah lingkungan. Sebab untuk menjalankan mobil ini tak semata bergantung pada bahan bakar minyak, tapi juga bisa menggunakan listrik. ini membuat pemilik mobil ini bisa memiliki variasi tenaga yang ingin digunakan.  Jadi tak semata-mata hanya bergantung pada satu sumber energi saja. Tapi juga bisa menggunakan tenaga listrik.

Jelas hal ini sangat baik bagi lingkungan. Sebab BBM merupakan sumber bahan bakar yang memang terbatas. Sejak dulu BBM menjadi sumber bahan bakar bagi semua mobil. Tapi dengan adanya mobil tenaga listrik dari Toyota ini, paling tidak hal itu bisa membuat kondisi lingkungan menjadi lebih baik. Sebab emisi gas buangnya lebih rendah. Secara langsung pemilik mobil Hybrid Toyota ini ikut berkontribusi terhadap penyelamatan lingkungan.

2. Lebih Hemat dan Kuat

Mobil Hybrid Toyota juga dipandang lebih irit. Sebab mobil ini telah menggunakan teknologi hybrid terbaru. Dengan teknologi yang lebih canggih tersebut performanya pun lebih baik. Karena tenaga mobil ini bisa meningkat hingga lebih dari 12,7 persen dibanding versi sebelumnya.

Dilihat dari sisi keiritannya, menurut petugas dari Auto2000, mobil ini untuk setiap liternya bisa mencapai sekitar 20 km. Dengan jarak tempuh yang panjang tersebut, mobil ini bisa dibilang sangat irit. Apalagi mobil ini pun bisa memakai tenaga listrik.

Anda bisa melihat langsung tampilan dari mobil All New Camry ini di situs Auto2000.co.id. Atau jika misalnya Anda ingin melihat secara langsung bisa juga mengunjungi dealer Auto2000 terdekat.

3. Desain Lebih baik.

Pengaturan desain mobil hybrid Toyota ini juga lebih baik. Jika untuk versi sebelumnya, baterai mobil ini terletak di bagasi, tapi untuk All New Camry terbaru kini baterainya terletak di bagian bawah kursi baris kedua.

Ini membuat bagasi menjadi lebih luas dan tidak terganggu lagi dengan keberadaan baterai tersebut.

4. Tenaga Optimal

All New Camry merupakan mobil hybrid Toyota yang kuat. Hal itu bisa dilihat dari penjelasan staff Auto2000 yang menjelaskan mobil ini bisa menghasilkan tenaga sampai 178 ps saat 5.700 rpm. Sedangkan untuk tenaga listriknya bisa menghasilkan sekitar 20,6 kgm.

Mobil hybrid Toyota ini memakai mesin dengan kapasitas 2.487 cc. Walau kapasitas mesin besar, tapi tetap seperti disinggung di atas, mobil ini terkenal irit.

5. Mudah Didapatkan

Bagi Anda yang ingin memulai hidup baru dengan menggunakan mobil Hybrid Toyota bisa memesannya di dealer Auto2000 terdekat. Jaringan dealer Auto2000 yang luas membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan unti mobil ini.

Anda bisa datang ke Auto2000 terdekat di kota Anda dan biarkan semua urusan Toyota menjadi lebih gampang. Antar dealer Auto2000 saling bersinergi sehingga unit yang diinginkan konsumen bisa cepat diperoleh.

6. Lebih Senyap

Mobil hybrid Toyota ini saat digerakkan dengan motor listrik akan terasa sangat senyap. Ini tentu membuat kegiatan mengemudi menjadi lebih baik. Sebab Anda akan merasa lebih nyaman saat mengendarainya.

Itulah beberapa kelebihan dari mobil hybrid Toyota All New Camry 2019. Kalau ingin melihat langsung unitnya dan melakukan test drive, Anda bisa meluncur langsung ke Auto2000 terdekat. Bisa juga telepon dulu atau melakukan booking test drive melalui web auto2000.co.id.