Post Top Ad

Batik

UMKM

Kesuksesan Didi Kempot dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa membuat tembangnya tak hanya dinikmati oleh orang Jawa saja, tapi juga berbagai suku dan ras yang ada di Indonesia. Pemilihan Shopee Indonesia yang menjadikan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbarunya dinilai begitu tepat. 

Selain di Jawa, Lagu-Lagu Didi Kempot juga Digemari Banyak Suku di Indonesia!
Sumber: suara.com
Indonesia mempunyai banyak penyanyi serta seniman yang memiliki ciri khas yang luar biasa, salah satunya yaitu Didi Kempot. Didi Kempot memiliki deretan penggemar yang terbilang cukup banyak dan memiliki julukan Sobat Ambyar. Mengajak Didi Kempot sebagai brand ambassador Shopee.co.id adalah langkah cermat PT Shopee Internasional dalam menjaga kekayaan kesenian lokal tanah air. 

“Gaya Didi Kempot dan juga ciri khas vokalnya sukses memikat kita untuk  mendengarkan lagu karyanya. Saya sangat menyukai lagu-lagu dari Didi Kempot, meski tidak terlalu mengerti tentang artinya secara keseluruhan” ucap Ririn salah satu Sobat Ambyar dari Madura.

Didi Kempot merupakan seorang maestro kesenian khususnya lagu berbahasa Jawa. Sebagai salah satu Sobat Ambyar, Ririn juga turut mendukung anak dari seniman tradisional itu untuk menjadi brand ambassador Shopee.

“Beliau mempunyai basis penggemar yang sangat luas, sampai ke akar rumput pun dia dapat merangkul banyak pecinta musik, pemilihan Shopee tentunya sangat tepat,” kata Ririn. 


Menurut salah satu Sobat Ambyar itu, Didi Kempot benar-benar mengerti dalam menyentuh rasa para penikmat musik dengan lagu-lagunya. Ririn setuju jika Didi Kempot disebut dapat menjangkau semua generasi serta meningkatkan kesadaraan banyak orang untuk mencintai kesenian khas lokal. 

Selain di Jawa, Lagu-Lagu Didi Kempot juga Digemari Banyak Suku di Indonesia!
Sumber: grid.id

Handhika Jahja, direktur Shopee Indonesia yang hadir dalam sejumlah momen mengatakan, "Dengan mengajak Didi Kempot secara tidak langsung Shopee juga ikut berpartisipasi dalam menjaga kesenian lokal". Dengan menggandeng seniman senior Indonesia itu pun disambut dengan sangat luar biasa. Ia mengungkapkan pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV pada Desember lalu sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, yakni Didi Kempot.

Direktor Shopee Indonesia itu juga mengatakan akan banyak kegiatan menarik dan seru yang akan dilakukan dengan Didi Kempot. "Di tahun 2020 akan banyak rencana yang bakal kita buat bersama mas Didi. Jadi, ditunggu saja nanti," jelasnya. 

Pasca Didi Kempot dijuluki sebagai “The Godfather of Broken Heart”, ternyata bukan cuma orang dewasa dan juga orang tua yang menyukai lagunya, tapi kini juga anak milenial kerap menikmati lagu-lagunya.

Tak hanya itu, alasan Shopee memilih Didi Kempot sebagai brand ambassador-nya ternyata karena mempunyai visi misi yang sama mengenai Indonesia, yaitu ingin melestarikan kesenian tanah air. Didi Kempot juga memiliki harapan agar Shopee bisa terus berjaya.


Post Top Ad