Header Ads

Kabinet Kerja, Hari Listrik, dan Hari Blogger Nasional

ada tiga hal yang cukup ramai di timeline twitter pagi ini, 20 Oktober 2014. yang pertama tentu saja ucapan selamat serta bermacam jenis kritik serta analisis mengenai kabinet baru yang dibentuk oleh Presiden Jokowi, yang kedua ucapan selamat Hari Listrik, dan yang ketiga ucapan selamat Hari Blogger Nasional dari kalangan blogger.


saya sebagai warga negara yang sedang berusaha menjadi baik tentu saja mengucapkan selamat bekerja kepada kabinet kerja yang akan membantu Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla selama lima tahun ke depan. beliau-beliau yang terpilih tentu saja bukan orang yang sembarangan. sebagaimana kepada Pak Jokowi-JK, ekspektasi masyarakat kepada mereka begitu besar untuk kemajuan bangsa. buktinya masyarakat begitu antusias menunggu kabinet yang tak kunjung diumumkan selama seminggu ke belakang. mana mungkin masyarakat antusias jika memang tidak berharap.


kedua, kepada kalangan blogger dan calon blogger, saya juga mengucapkan selamat Hari Blogger Nasional semoga bisa terus menuliskan apa yang perlu dituliskan. menjadi blogger adalah belajar untuk jujur. karena mana mungkin kita bisa menulis sesuatu yang hanya akan kita pungkiri. semoga persaudaraan di kalangan blogger senantiasa terjalin, kesejahteraan blogger juga meningkat :D kalau kesejahteraan meningkat, bisa bagi-bagi rejeki ke sesama blogger dong :D


ketiga, selamat Hari Listrik, semoga tidak semakin hobi mati listrik karena kita akan menyongsong era mobil listrik, gitu ajah :D


secara keseluruhan, bisa kita ambil benang merahnya, semoga listik tetap terus menyala agar kita bisa mengawal pemerintah melalui blog dan semoga para menteri juga ikut ngeblog. :)