Header Ads

Video Sebagai Konten

Membuat video selfie benar-benar membuat lapar dan keringat mengucur deras. Bagaimana tidak, saya termasuk orang yang sangat jarang berfoto selfie. Ini adalah pertama kalinya saya membuat video selfie. Dulu di LBI 2014, admin melempar tema selebgram yang memaksa membuat foto selfie. Waktu itu saya agak kesulitan karena saya memang tidak punya foto selfie. Sekarang malah disuruh membuat video selfie.



video selfie buat blogger bukan sekedar ajang narsis tapi sebagai konten. Semisal boingboing.net yang pernah saya review di LBI 2014, selain menampilkan tulisan, juga ada podcasting dan video. Memang di sana tidak menampilkan video selfie karena boingboing.net bukan blog pribadi melainkan semacam emagazine.
Tetapi, di sana kita dapat melihat bahwa konten blog bukan sekedar tulisan dan gambar. Suara, atau yang sering kita sebut podcasting, dan video juga bisa menjadi konten blog. Tulisan, gambar, podcasting, dan video dapat ditampilkan dengan apik. Sehingga kesan yang ditampilkan tidak membosankan.

Apakah blog saya akan berisi podcasting dan video? lihat saja nanti. :)