Header Ads

Cara Download Game Android dengan Pulsa Telkomsel

Suka main game di HP? Emang kegiatan yang satu ini sangat mengasyikkan. Kamu bisa melakukannya di saat senggang. Daripada boring ndak tau mau ngapain mending main game Android aja. Misalnya lagi nunggu teman yang sedang kuliah, atau lagi nunggu pergantian jam pelajaran, bisa menantikannya sambil main game seru yang kamu suka.

Ngomong-ngomong apa nama game Android yang suka kamu mainkan? Memang ada banyak sih game gratis, tapi kalau kamu mau nyobain main game Android berbayar bisa misalnya main Badland, Crashlands, Fallout Shelters, Grand Theft Auto: San Andreas, Hearthstone Heroes of Warcraft, dan banyak lagi lainnya.

Nah mudahnya lagi kini bisa download game android dengan pulsa Telkomsel.  Penasaran pengen tahu bagaimana caranya?

Cara Download Game Android dengan Pulsa Telkomsel

Sangat gampang! Kamu bisa lakukan #JajanOnline dengan langkah berikut ini.

Pertama, kamu harus aktifkan cara pembayaran app dengan Telkomsel. Caranya sebagai berikut:
  • Di game yang mau kamu beli itu tekan tombol "continue"
  • Lalu aktifkan cara pembayaran dengan pulsa Telkomsel, dengan pilih "Enable Telkomsel billing"
  • Lalu klik "Accept" yang menyatakan bahwa kamu sertuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku itu.
  • Lalu masukkan deh password account Google kamu untuk lakukan konfirmasi pembayaran
Jika tahapan ini selesai kamu lakukan, berarti sudah berhasil kamu aktifkan registrasi untuk pembelian app Android via Telkomsel itu.

Tahap selanjutnya adalah lakukan transaksi #JajanOnline tersebut. Berikut ini detail langkah-langkahnya:
1. Kamu bisa pilih aplikasi play store atau game yang ingin kamu beli. Lalu tekan deh tombol Buy!
2. Lalu saat muncul pesan konfirmasi serta detail untuk pembelian yang akan kamu lakukan di Playstore itu bisa kamu teruskan tekan tombol "Buy".
3. Abis itu masukkan deh password account Google play store kamu biar pembayaran yang kamu lakukan ini terkonfirmasi.
4. Lalu, kalau transaksinya berhasil, maka kamu pun akan terima SMS konfirmasi bahwa pembelian game yang kamu lakukan itu sukses. Dalam SMS konfirmasi itu tercatat secara jelas apa nama game yang kamu beli serta berapa biaya pulsa Telkomsel yang kamu keluarkan.

Selain lewat tahap awal di Google Play Store itu, pembelian aplikasi ini bisa juga dilakukan saat kamu sedang bermain game aplikasi tersebut. Istilahnya in app. Jadi kalau dalam sebuah game yang kamu mainkan itu ada opsi untuk melakukan pembyaran item tertentu, kamu bisa lakukan pembelian item ini dengan pulsa Telkomsel.

Caranya kurang lebih sama. Yang penting kamu udah aktifkan "Enable Telkomsel billing" berarti kamu bisa lakukan transaksi pembelian game, aplikasi, atau pun item tertentu pada game tersebut dengan memakai pulsa Telkomsel.

Dengan cara ini tentunya bebas ribet. Kamu nggak perlu lagi repot. Karena kamu bisa download game android dengan pulsa Telkomsel  dan melakukan pembelian yang kamu inginkan itu.

Emang rata-rata game yang ada di Android itu free alias gratis. Tapi ada juga yang berbayar. Atau ada juga game yang gratis tapi untuk item-item di dalam permainannya ada yang berbayar. Kalau kamu ingin lebih seru lagi mainnya, hal ini udah dimudahkan karena membeli item tersebut bisa lewat Telkomsel.

Misalnya aja kamu suka main game Clash of Clans (COC). Kamu pasti udah tahu kalau gems Clash of Clans bisa dibeli in app. Nah kamu bisa coba gunakan pulsa Telkomsel untuk melakukan pembelian gems COC ini. Biar proses pembangunan istana yang kamu lakukan pun bisa lebih cepat. Dengan gems itu juga bisa digunakan untuk membeli item lainnya.

Yuk coba gunain pulsa Telkomsel untuk main COC!