Header Ads

Harga iPhone X Mahal, Masihkah Anda Akan Membelinya?

Harga iPhone X bisa dibilang adalah smartphone yang paling mahal jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya dengan spesifikasi yang sama dari vendor yang lain. Bahkan harga satu iPhone X bisa digunakan untuk membeli dua atau tiga smartphone lain. Pertanyaanya, jika Anda memiliki uang yang cukup untuk membeli ponsel tersebut, apakah Anda juga akan membelinya? Atau Anda akan membeli ponsel lain saja?


Perlu Anda tahu, membeli ponsel tidak hanya soal teknologi yang ada di dalamnya. Ada banyak motif lain yang menjadikan sebuah ponsel jauh lebih berharga. Dan itu juga terjadi pada produk Apple. Banyak orang membeli produk-produk Apple tidak hanya sebatas pada teknologi yang hebat di dalamnya. Tapi juga ada alasan lain:

Alasan Anda Patut Beli iPhone


Harga iPhone sampai dengan saat ini masih tidak seragam. Ada yang menjual sekitar 15 juta, dan ada pula yang menjual sampai dengan 260 juta lebih. Ketidakseragaman ini, tentu saja tak bisa lepas dari Apple store yang juga tak semua negara ada. Di Indonesia sendiri juga tidak ada Apple Store. Negara terdekat dari Indonesia, yang ada adalah Singapore. Tapi di toko online, kita bisa membeli iPhone X, meski masih Pre-order.

iPhone X punya harga yang cukup mahal. Terutama bagi kita yang tidak terlalu gila teknologi smartphone. Nah, ada sejumlah alasan mengapa harga iPhone X mahal. Pertama, soal teknologi yang mengusungnya.

Kita tidak bisa menutup mata bahwa iPhone X hadir dengan teknologi terbaru saat ini. dibandingkan dengan iPhone 8, iPhone X terlihat jauh lebih sempurna. Dari tampilan depan yang terlihat lebih elegan. Terutama berkat tampilan depan yang full layar dan kaca saya. juga, iPhone X dibekali dengan berbagai keamanan yang sempurna.

Alasan kedua, iPhone X keluar dari vendor ternama dan terkenal dengan tingkat ekslusivitas yang tinggi. siapa yang meragukan bahwa produk Apple begitu ekslusif. Nah, karena ekslusif inilah, iPhone jadi memiliki harga yang lumayan mahal jika dibanding yang lain.