Header Ads

Harga HP Lenovo Vibe K5 yang Terjangkau

Sejak awal tahun 2016 lalu, dunia gadget digemparkan dengan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang dikeluarkan oleh negara Tiongkok, dimana negara yang satu ini berhasil meluncurkan seri terbarunya, yaitu Lenovo vibe K5. Smartphone yang satu ini memang ditujukan bagi kalangan pasar menengah ke bawah dengan memberikan penawaran harga yang terjangkau.  

Harga HP Lenovo Vibe K5 yang Terjangkau

Perusahaan Lenovo Vibe K5 mendesain sedemikian rupa sehingga memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan lawannya. Secara spesifikasinya, Lenovo dengan seri Vibe K5 masih mengadopsi platform dari seri A7000 atau yang biasa kita sebut Lenovo K3 Note. Hal demikianlah yang menjadi pendukung serta daya tarik bagi khalayak luas.

Bagi Anda yang sedang mengincar HP dengan kualitas yang lumayan dan dibandrol dengan harga murah, Hp Lenovo tipe Vibe K5 sangat cocok untuk dibawa pulang. Pasalnya, hp yang satu ini dibandrol dengan harga yang murah, yaitu di bawah 1 juta rupiah. Walaupun harga HP Lenovo ini murah, akan tetapi bodi pada tipe ini mengasung bodi premium dengan balutan metal aluminium alloy  dengan ukuran dimensi 142 x 71 x 8.2 mm. Ditambah lagi, tipe ini memiliki berat sekitar 150 gram. Hal inilah yang menjadi daya tarik masyarakat luas karena tetap menampilkan kesan mewah dan lebih elegant.

Lenovo tipe Vibe K5 telah mengasung teknologi audio yang mumpuni, yaitu dilengkapi dengan 2 speaker yang menghiasi sisi belakang hp tipe ini. Secara spesifikasi, Hp Lenovo dengan tipe Vibe K5 memiliki layar seluas 5.0 inchi dengan mengadopsi teknologi IPS serta dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Chipset pada Lenovo Vibe K5 memiliki versi Snapdragon 415. Didukung dengan Ram 2 Gb dengan tipe LPDDR3 sehingga mengoptimalkan kinerja multitasking. Keadaan layar Lenovo tipe ini terbilang cukup jernih. Hal ini dikarenakan kerapatan layar mencapai kurang lebih 294 pixel per inci dengan didukung oleh fitur multitouch. Hal ini yang tentunya membuat hp Lenovo ini semakin responsive saat dioperasikan.

Walaupun memiliki kelebihan, Lenovo Vibe K5 juga memiliki kelemahan, yaitu belum terpasangnya oleh pelindung anti gores. Walaupun belum memiliki pelindung antigores, akan tetapi hp ini telah di desain secara maksimal, yaitu pemakaian teknologi anti-fingerprint coating yang membuat tampilan layar saat diaktifkan nampak bersih dan tetap aman dari sidik jari berminyak.

Untuk masalah baterai, tipe Vibe K5 mengandalkan baterai li-lon dengan daya 2.750 mAh. Karena hal inilah yang menjadikan Lenovo tipe Vipe K5 mampu melakukan waktu pembicaraan hingga mencapai 15 jam pada jaringan 3G.

Itulah tadi harga HP Lenovo Vibe K5 yang terjangkau berserta spesifikasi produk. Semoga informasi di atas sangat bermanfaat untuk kita semua.